Senin, 22 September 2008

Komentar RUU APP

Sebagai seorang yang awam, yang tidak mengetahui substansi dari RUU ini, apabila memang betul multi tafsir, kepada yang kontra: "maaf, saya bahkan tidak bisa menafsirkan apapun!!" sebaliknya kepada yang pro: "saya harap anda mendukung penuh implementasinya". Sampai saat ini saya berada pada posisi yang tidak pro, tidak juga kontra.
Tetapi pada dasarnya apabila RUU itu bertujuan baik (menurut saya) , memelihara ahlaq bangsa (terutama kaum muda penerus bangsa ini) saya setuju.....
Apabila nanti saya berada pada posisi yang kontra (naudzubillah), saya akan menolaknya dengan cara yang santun, juga sopan, tidak dengan melakukan tarian erotis, di tempat umum pula, seperti yang dilakukan kawan-kawan dari ujung utara Indonesia. Pantas saja mereka yang pro ngotot dengan RUU ini...
Yang membuat saya heran, mereka yang kontra adalah yang justru berusaha dilindungi RUU ini (katanya), ada istri seorang ulama (yang aneh), istri seorang raja Jawa, bahkan aktivis perempuan, dan satu lagi yang diam-diam kontra : kaum hedonis.....

Tidak ada komentar: